Frustasi Isteri Tak Kunjung Ketemu, Ucok Regar Hentikan Sayembara Ratusan Juta

Iklan Semua Halaman


Frustasi Isteri Tak Kunjung Ketemu, Ucok Regar Hentikan Sayembara Ratusan Juta

Detik Perjuangan
Selasa, 27 April 2021

 




Pekanbaru - ( detikperjuangan.com)-: Seorang Warga Tapung, Kabupaten Kampar, Riau H Khairuddin Siregar atau akrab disapa Ucok Regar yang viral karena mengumumkan sayembara berhadiah uang hingga ratusan juta rupiah untuk mencari keberadaan istrinya kini menutup sayembara tersebut.

Isterinya Ervina (40) yang menghilang saat berada di Kota Pekanbaru sekitar sebulan lalu itu hingga kini belum ketemu. Per hari Senin (26/4/2021), Khairuddin Siregar menyatakan telah menutup sayembara tersebut karena tidak membuahkan hasil.
 
Saat dirinya dikonfirmasi langsung oleh Kasubbag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra Senin (26/4/2021) sore, ia membenarkan hal tersebut karena katanya sayembara ini tidak membuahkan hasil apa-apa.

Ucok Regar ini menyebut, bahwa ia akan tetap mencari istrinya itu.

"Seandainya ada yang membantu dan menemukan istrinya ia akan tetap memberikan imbalan sebagai tanda terimakasihnya namun bukan sayembara lagi," kata Deni Yusra, Selasa (27/4/2021).

Sebelumnya pada Kamis (18/3/2021) H Khairuddin Siregar bersama istrinya Ervina (40) dan anaknya berangkat dari rumahnya di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung untuk pergi ke Mall SKA di Kota Pekanbaru.
 
Sesampainya di Mall SKA Kota Pekanbaru, H Khairuddin Siregar meninggalkan istri dan anaknya untuk pergi ke Jalan Harapan Raya guna keperluan bisnisnya.

Setelah menyelesaikan urusan bisnisnya dia pergi makan di Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, beberapa saat kemudian dia dihubungi anaknya, memberitahukan bahwa istrinya pamit ke toilet namun tidak kembali lagi.

Disampaikan juga bahwa sebelum istrinya itu pergi dan menghilang, mereka sempat bertengkar karena perselisihan masalah keluarga, namun pada saat pergi ke Kota Pekanbaru semuanya baik-baik saja.

Menurut H Khairuddin Siregar, kejadian seperti ini sebelumnya telah dua kali terjadi namun kemudian mereka bertemu dan baikan kembali, beliau berharap kali inipun istrinya mau pulang secara baik-baik untuk kembali hidup bersamanya.

Khairudin pun sempat melakukan sayembara untuk menemukan istrinya tersebut dengan imbalan uang Rp 75 juta, kemudian dinaikan jadi Rp 100 juta, hingga dinaikkan lagi menjadi Rp125 juta.

Namun hingga kini, isterinya tak kunjung ditemukan keberadaanya hingga ia menghentikan sayembara tersebut.( PAS/ dpc)