IRT di Inhu Tewas Tanpa Busana di Kebun Sawit, Kepalanya Dihantam Benda Tumpul

Iklan Semua Halaman


IRT di Inhu Tewas Tanpa Busana di Kebun Sawit, Kepalanya Dihantam Benda Tumpul

Detik Perjuangan
Senin, 26 April 2021

  


FOTO : Mayat ibu muda di Inhu yang tewas tanpa busana dan penuh luka di areal kebun sawit.(ist/Dok Polisi)

Inhu -( detikperjuangan.com)- Seorang ibu muda di Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Suryani (30) ditemukan tewas tanpa busana dan  kepala penuh luka di areal kebun sawit wilayah desa tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu 24 April 2021, sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, korban bersama suaminya pergi mencari berondolan sawit di kebun tersebut. 

Tapi tak disangka, saat berpencar mengais rejeki dari sawit itu, sang suami bernama Darma (30) sempat kehilangan isterinya. Saat dicari-cari dan ditemukan, sang isteri malah sudah jadi mayat.

Penemuan mayat itu pun membuat suami histeris, sebab sang isteri malah ditemukan tanpa busana dengan posisi telentang, dan ditemukan beberapa bekas luka di bagian kening kepala.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui Humas, Aipda Misran mengatakan, korban bersama suami melakukan panen di kebun tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Hanya saja, sang istri mengumpulkan berondolan di lokasi yang berbeda.

Sekitar pukul 16.00 WIB, suami korban pulang ke rumah, ternyata sang istri tak kunjung pulang. Karena tak kunjung pulang, 30 menit kemudian, sang suami pergi mencari Suryani ke kebun tersebut.

"Saat itu, dia menemukan sang istri telentang di tanah tanpa busana, di bagian kepala korban juga ditemukan luka diduga bekas pukulan," kata Misran, Senin (26/4/2021).

Melihat istrinya tewas, Darma langsung memanggil warga lain dan melaporkan kejadian tersebut ke pemilik kebun, Adam. Mendapat laporan, Adam langsung menghubungi Polsek Peranap, Inhu.

Dalam peristiwa itu, Kapolsek Peranap, AKP Cecep Sujapar langsung turun bersama Kanit Reskrim Aiptu Yusmar dan anggota untuk melakukan penyelidikan.

Sekitar pukul 18.30 WIB, aparat kepolisian dan Puskesmas melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Indrasari Rengat.

Menurut Misran, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan pihaknya sudah memeriksa beberapa orang saksi.

Sampai sejauh ini belum diketahui motif dugaan pembunuhan yang menewaskan seorang ibu muda tersebut. ( PAS/dpc)