Walau Suasana Pandemi Covid-19, PT SAS Muarabasung Tetap Eksis Salurkan Bantuan Sembako

Iklan Semua Halaman


Walau Suasana Pandemi Covid-19, PT SAS Muarabasung Tetap Eksis Salurkan Bantuan Sembako

Detik Perjuangan
Selasa, 04 Mei 2021

 




Pinggir-( detikperjuangan.com)- Suasana Pandemi Covid-19  yang terjadi saat ini ternyata tidak menyurutkan niat pihak perusahaan Pabrik Kelapa Sawit PT Sawit Anugrah Sejahtera ( PKS PT SAS) Muara Basung Kecamatan Pinggir untuk berbagi.Hal itu dibuktikan pada Selasa (4/5/21) dengan disalurkannya sebanyak 200 paket sembako dan santunan kepada 70 orang anak yatim dan 70 orang kaum dhuafa 

" Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat sekitar .Berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa di bulan Ramadhan  adalah merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya sejak berdirinya perusahaan ini,"  kata Adi Gunawan yang akrab dipanggil Ketek perwakilan dari PT SAS usai menyerahkan bantuan tersebut.




Dikatakannya bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan .Bagi penerima yang terdaftar dibagi waktunya untuk menjemput guna menghindari kerumunan massa.
" Kalau tahun sebelumnya kita undang seluruh warga sekalian acara buka puasa bersama.Namun tahun ini hal itu ditiadakan sesuai dengan protokol kesehatan, "  ,imbuh Ketek.

Hadir dalam acara singkat tersebut anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Al Azmi,Kades Muara Basung  Akhyar dan juga beberapa tokoh masyarakat lainnya.




"Kita selaku warga masyarakat sangat mengapresiasi  sekaligus menyampaikan terima kasih atas kepedulian pihak perusahaan PT Sawit Anugrah Sejahtera .Hal ini membuktikan suatu komitmen yang begitu besar kepedulian terhadap warga sekitar.Karena walau suasana Covid namun tetap eksis dan  peduli terhadap masyarakat sekitar dalam menjalankan program CSR nya yaitu menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa.
Hal ini perlu dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan lagi.Dan diharapkan dapat menjadi contoh terhadal perusahaan lainnya ,"  harap Al Azmi dari Fraksi Golkar Dapil Kecamatan Pinggir ini,( jon/dpc)