Polres Bengkalis Bersama Pemda dan Ormas Bahu Membahu Cegah Penularan Covid-19

Iklan Semua Halaman


Polres Bengkalis Bersama Pemda dan Ormas Bahu Membahu Cegah Penularan Covid-19

Detik Perjuangan
Sabtu, 05 Juni 2021

 



Bengkalis ( detikperjuangan.com)- Polres Bengkalis Polda Riau dan jajaran berkoordinasi dengan instansi pemerintah dan Ormas saling bahu membahu dalam pencegahan penularan Covid-19. Kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD) ini juga untuk  mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehqtan.


Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT yang memimpin langsung kegiatan siang dan malam tersebut sedangkan Waka Polres Kompol Aslely Farida Turnip SIK  memimpin langsung kegiatqn dj wilayah Duri dan Pinggir.

"  Secara serempak dilaksanakan siang malam ,tujuannya tak lain untuk memutus penularan Covid-19 sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan  bebas dari Covid-19, ", kata Kapolres disela sela kegiatan Jumat (4/6/21) malam kemarin.




Dalam giat KRYD ini juga hadir  para Kabag, PJU dan Perwira, Personil Polres Bengkalis .Untuk wilayah Kecamatan Mandau titiknya adalah Lapangan Camat Mandau Kabupaten Bengkalis,depan Kantor Camat Mandau Jalan Sudirman Duri. Pelaksana Ops KRYD. Gabungan. 

Melalukan Patroli Mobile dari Kantor Camat Mandau Jalan Sudirman ke Pokok Jengkol, Jalan Hangtuah, Jalan Mawar, Hangtuah sampai Simpang Garoga hingga Kembali Ke Kantor Camat Mandau. 



 
Untuk wilayah Kecamatan Bengkalis Tim 1 (Himbauan Protokol Kesehatan) di titik Pelabuhan Roro Bengkalis Jl Air Putih Kabupaten Bengkalis dan seputaran Taman Cikpuan serta Lapangan Tugu Bengkalis dan  juga pasar Terubuk Kelapa Pati Bengkalis. 


" Adapun jenis Giat yang dilaksanakan berupa  himbauan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat. Penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat yang dinilai melanggar protokol kesehatan (tidak menggunakan masker). Dengan memberikan Sanksi Hukuman Push Up dan teguran tertulis 19 orang dan juga  melafalkan Pancasila 6 (Enam) Orang.Memberikan arahan kepada pelaku usaha agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.  
Sekira pukul 22.30.Wib, rangkaian kegiatan OPS Gabungan KRYD selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. ,", pungkasnya ( Jon/ dpc)