Wakili Bupati Bengkalis- H.Heri Indra Putra Hadiri Pengukuhan Praeses HKI Daerah XIII Riau II di Duri

Iklan Semua Halaman


Wakili Bupati Bengkalis- H.Heri Indra Putra Hadiri Pengukuhan Praeses HKI Daerah XIII Riau II di Duri

Detik Perjuangan
Minggu, 06 Juni 2021

 



Mandau-( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra  Ahad (6/6/21) menghadiri acara Pangojakkonon ( Pengukuhan)  Praeses Daerah XIII Riau II  dan Penggalangan Dana Rumah Dinas Huria Kristen Indonesia ( HKI) Daerah XIII Riau II bertempat di Gereja HKI Simpang Padang Duri Mandau.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos,MMP yang dibacakan oleh Asisten II Sekretariat Daerah Bengkalis itu mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut untuk bersama meneruskan ikhtiar dalam merawat dan merajut kebersamaan dan persatuan di Kabupaten Bengkalis.

"Kami tentunya ingin semua masyarakat untuk bersatu antar semua suku, agama dan etnis tanpa membedakan satu dengan lainnya.Tiada  membedakan satu dengan yang lainnya," ajaknya.




Lebih lanjut, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis itu juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama membangun Kabupaten Bengkalis sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing masing.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis senantiasa terbuka dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun komunikasi dan bertukar pikiran dalam melaksanakan pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten tercinta ini kedepannya.".Ucap Heri




Selain itu ajak Heri lagi agar  bersama mendukung visi misi serta program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan Bupati Buk Kasmarni dan Wakil Bupati Bapak H.Bagus Santoso sebagaimana yang telah disusun agar terciptanya masyarakat yang bermarwah, maju dan sejahtera.

Kehadiran Bupati Bengkalis ini disambut oleh Ephorus HKI Pdt Firman Sibarani, MTh  Praeses HKI Daerah XIII Riau II yang baru dikukuhkan Pdt Lamsihar Manalu  STh bersama Panitia dan jemaah lainnya.

Ephorus HKI Pdt Firman Sibarani MTh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah berkenan hadir dalam acara pengukuhan Praeses HKI Daerah XIII Riau II .Pada kesempatan itu Ephorus menyerahkan buku Budaya Martumba Batak Toba tentang kerukunan umat beragama berbasis budaya. Yang disumbangkan untuk Bupati Bengkalis dan juga untuk perpustakaan.
Dan juga menyerahkan cendra mata berupa Ulos kepada Bupati Bengkalis yang diterima oleh Asisten II Sekda Bengkalis.

" HKI Daerah XIII Riau II adalah mitra Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk bersama sama membangun Bengkalis lebih maju ,bermarwah dan sejahtera, ", kata Ephorus HKI Pdt Firman Sibarani MTh  didampingi Praeses Daerah XIII Pdt Lamsihar Manalu, STh ( jon/ dpc)