Dansat Brimob Polda Riau Pimpin Sertijab, Mantan Kapolsek Mandau Jabat Danden Gegana





Pekanbaru  (detikperjuangan.com) -Bertempat di Mako Satuan Brimob Polda Riau Jalan KH Ahmad Dahlan Sukajadi, upacara Sertijab dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan diikuti oleh Perwira jajaran Sat Brimob Polda Riau dan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi SIK menjelaskan dalam setiap upacara serah terima jabatan selalu ditekankan bahwa pergantian pejabat adalah hal yang biasa dan merupakan cerminan dari dinamika organisasi di Polri, Jumat (16/04/21). 
 
Demikian juga halnya pada sertijab di jajaran Sat Brimob Polda Riau ini tujuan utamanya adalah untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi Polri khusus nya di Brimob melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik. 

"Terima kasih kepada Kompol Rizal Asri yang telah berdedikasi selama menjabat di Satuan Brimob Polda Riau dan sukses bertugas di tempat yang baru. Dan Saya ucapkan selamat bertugas sebagai Danden Gegana Sat Brimob Polda Riau Kompol Arvin Hariyadi," katanya.

Ia berharap, dapat melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dan dapat menyesuaikan diri serta dapat memberikan terobosan terobosan inovatif untuk dapat menjawab tantangan di setiap penugasan. 

“Kepada pejabat lama Kompol Afrizal Asri selamat mengikuti pendidikan sespimen Polri semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan laksanakan perintah ini dengan sebaik baiknya karena ini merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan maka jalankan amanah tersebut Berikan bhakti dan dedikasi kebanggaan kepada Satuan Brimob yang kita cintai ini," ujar Dansat Brimob Polda Riau. ( rilis/ jon)
Lebih baru Lebih lama