Loading...

Gedung Baru Kantor Camat Bathin Solapan Mulai Difungsikan

 



Bathin Solapan-( detikperjuangan.com)- Sejak Senin (26/4/21) lalu pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau sudah dimulai di kantor baru kantor Camat Bathin Solapan di kilometer 14 Desa Sebangar.
Gedung berlantai 2 yang dibangun pemerintah Kabupaten Bengkalis tahun lalu ini sudah difungsikan walau masih banyak yang harus dilengkapi terutama daya listrik.

Camat Bathin Solapan Wahyuddin,SSos.MM mengatakan penempatan gedung baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat bagi 11 desa yang ada  dinilai sudah tepat. Karena selama ini  menempati rumah yang dikontrak dengan kondisi ruangan yang begitu sempit.


" Alhamdulillah sejak Senin lalu kegiatan pelayanan  sudah mulai di gedung baru ini.Walau belum maksimal namun setidaknya sudah jauh lebih baik dari kantor sebelumnya,", kata Camat Bathin Solapan saat diruangannya Rabu (28/4/21) kemarin.

Salah satunya kata  Camat terkait kondisi besarnya daya listrik saat ini yang hanya 7500 kwh pakai token listrik. 
" Setidaknya daya listrik dibutuhkan 41 000 kwh.Namun saat ini kita sudah usulkan naik jadi 10.500 kwh karena meteran di PLN belum tersedia maka kita manfaatkan dulu apa yang ada saat ini.,", kata Camat Bathin Solapan mengakui persiapan mesin gen set juga sangat dibutuhkan.




Selain itu lanjut Camat secara berangsur akan dibenahi lagi   jalan masuk ke kantor yang masih belum diaspal  dan semenisasi halaman kantor.Dan juga terkait pagar.
" Sesuai dengan rencana kita juga akan bangun  taman di depan gedung kantor tepatnya di bawah power line PT CPI ditepi jalan lintas .Makanya jauh hari sebelumnya bangunan rumah warga yang ada disana sudah mulai dibongkar sendiri oleh pemiliknya.,"  terang Camat Bathin Solapan.

Camat Bathin Solapan mengharapkan dengan difungsikannya gedung baru yang sudah sejak lama dinanti nanti ini,dapat memberi motivasi bagi pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
" Mari bersama masyarakat kita manfaatkan gedung baru ini untuk memberikan kelancaran dalam  segala usuran masyarakat.Serta dapat memelihara dan merawat gedung dengan baik  kedepannya, ", Pungkas Wahyuddin,S.Sos, MM ( jon/ dpc)
Lebih baru Lebih lama