Loading...

Respon Keluhan Masyarakat, PT PCR Bantu Timbun Kerusakan Jalan Gajah Mada Duri Melalui Program CSR

 



Duri- ( detikperjuangan.com) Guna meringankan beban masyarakat dan pengguna Jalan Gajah Mada yang kondisinya saat ini rusak parah  serta membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) nya, sejak Senin (26/4/21), PT Permata Citra Rangau (PCR) melakukan pengerjaan penimbunan sejumlah titik kerusakan Jalan yang sempat Viral dikeluhkan Nettizen itu.

Menggandeng Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, tercatat puluhan lobang yang menganga dan siap memakan korban itu tampak tertimbun material Sertu dengan sempurna.




"Kegiatan ini murni respon kita sebagai salah satu perusahaan yang komit akan lingkungan. Dikarenakan pasokan TBS ke Pabrik melalui Jalan Gajah Mada, oleh karenanya kita merasa terpanggil memperbaikinnya melalui Program CSR,",ujar Direktur PT PCR Ariansyah Putra SH melalui Humas Joko Handoko.

Dikatakan Joko, dengan situasi dan kondisi perusahaan yang belum maksimal, kedepannya pihaknya berjanji akan melakukan perbaikan akses jalan menuju Kecamatan Talang Muandau itu secara berkelanjutan.

"Meski belum maksimal beroperasi, namun kita tetap komit memperbaiki jalan ini dan akan kita agendakan berkelanjutan kedepannya,"janjinya. ( jon/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama