Bupati Bengkalis Ajak Kader Karang Taruna Bersinergi Membangun Daerah

 






Mandau - ( detikperjuangan.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak kader Karang Taruna untuk bersinergi dalam membangun daerah, yang disampaikannya saat membuka secara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bengkalis, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan yang berlokasi di Gedung Bathin Bertuah Kantor Camat Mandau tersebut, dihadiri Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Bengkalis Ismail, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Hj. Martini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis Yuhelmi, Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis Hermanto Baran, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Anharizal.





Selain itu juga Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bengkalis Dahen Tawakal, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Camat Mandau Riki Rihardi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, serta pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Dalam arahannya, Kepala Daerah Bengkalis mengajak seluruh kader Karang Taruna Bengkalis untuk bersama membangun sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan disemua sektor kehidupan menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Teruslah bekerja dan berkarya dalam membangun bangsa dan negeri ini, jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan berinovasi, dengan kebersamaan dan komitmen serta keikhlasan," ujar Kepala Daerah Bengkalis.





Lebih lanjut, Bupati Bengkalis meyakini Karang Taruna dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

"Sinergi yang dibangun tentu membawa kita semakin kompak dalam membangun daerah kearah yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi serta harapan masyarakat," tuturnya.

Karang Taruna lanjut Kasmarni, memiliki peran dalam pembangunan masyarakat terutama pada peningkatan potensi dan peran aktif para generasi mudanya.



"Maka karang taruna harus bisa menggali mengembangkan serta mencarikan solusi terhadap setiap permasalahan kesejahteraan sosial perekonomian serta penguatan integritas dan moral anak bangsa. Selain itu, Karang Taruna juga harus bisa bersinergi dengan organisasi pemuda lainnya, seperti KNPI," ungkap Bupati. ( Rls/ Red/ dpc)
Lebih baru Lebih lama