Peduli Masyarakat - DPC FBI Kabupaten Bengkalis Gelar Baksos Bagibagi Masker dan Takjil

  



Mandau -( detikperjuangan.com)- Jajaran Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Forum Batak Intelektual ( FBI) Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau Ahad ( 2/5/21) sore gelar bhakti sosial ( baksos) ditengah masyarakat Duri Kecamatan Mandau .Kegiatan kali ini adalah membagikan seribuan lembar masker dan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di Jalan Sudirman Duri



Aksi bagi-bagi takjil dilakukan di 2 titik pertama di Jalan Sudirman depan Kantor Camat Mandau dan titik kedua di Simpang Pokok Jengkol Duri. Mereka menyasar pengendara yang melintas di jalan tersebut. 

"Berbagi  masker kepada masyarakat pengendara adalah merupakan bentuk wujud  kepedulian dan peran serta DPC FBI Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 saat ini.Kita bagikan masker bagi  warga yang tidak memakai masker agar terhindar dari penularan serta penyebaran Covid-19.Selain itu juga kita beri arahan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah  rajin cuci tangan pakai sabun ,jaga jarak serta menghindari kerumunan massa,", terang Ketua DPC FBI Kabupaten Bengkalis Manuasi,SH,MH yang ikut langsung turun ke lapangan bersama anggota.



Sementara berbagi takjil berbuka puasa lanjut Manuasi juga bentuk kepedulian terhadap masyarakat terutama saudara kita  yang menjalankan ibadah puasa.

" Walau  hanya ratusan paket  saja yang dapat kami salurkan, namun harapan kita semoga bermanfaat bagi warga ,", Imbuh Manuasi,SH .SH yang akrab dipanggil Abang Ganteng Mandau ini.



Selain Ketua DPC FBI Kabupaten Bengkalis dan anggota  juga hadir Sekretaris Waldemar Manik,Humas Bisara Purba dan Panglima Renol J Sibuea.



" FBI Kuat,Tegas,Berani & Bermartabat,NKRI Harga Mati,", Tegas Sekretaris didampingi Humas dan Panglima DPC FBI Kabupaten Bengkalis ( jon/ dpc) 


 


Lebih baru Lebih lama