Loading...

Camat Mandau Pimpin Rapat Rencana Pengalokasian Dana 1 M Satu Kecamatan, Satu Kelurahan/ Desa

 




Mandau- ( detikperjuangan.com)-  Untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Salah satu program Unggulan Bupati Kasmarni dengan mengalokasian Dana 1 M untuk Satu Kecamatan, Kelurahan/Desa akan segera direalisasikan.


Menindaklanjuti program tersebut, Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  pimpin Rapat Penyusunan Anggarannya secara langsung bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Camat Mandau. Senin (14/06/2021).

Camat Mandau dalam rapat tersebut menyampaikan bahwasannya Dana 1 M tersebut diperuntukan untuk peningkatan Sarana prasarana ( Sarpras) dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan / Desa.




"Dana 1 M ini harus tepat sasaran terhadap program Bupati Bengkalis kita. Beliau menginginkan peningkatan kualitas sarpras di kelurahan dan  mewujudkan ekonomi kreatif di setiap kelurahan yang disiapkan dalam bentuk kegiatan pemberdayaan baik dari bidang pengembangan UMKM, keagamaan, Seni dan Budaya, maupun kepemudaan. Untuk itu saya berharap kepada Lurah dan Kades agar program ini  tepat sasaran maka  perencanaan anggarannya maupun dalam pelaksanaanya nanti,” ujar Riki saat pimpin rapat.





Ditambahkan dalam pelaksanaannya nanti Camat  menginginkan dilaksanakan secara padat karya agar pemerintah, masyarakat dan lembaga masyarakat nantinya secara bergotong royong melaksanakan program ungggulan tersebut dan mengawasi secara bersama-sama pelaksanaannya.

 
" Dana 1 M ini harus ada output yang jelas terhadap kegiatan yang dilaksanakan supaya hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Mandau, Harap Camat (  Rls/ dpc).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama