Loading...

HUT Bhayangkara ke 75 - Polsek Mandau Gelar Sunatan Massal 53 Orang Anak Yatim dan Fakir Miskin

 



Mandau - ( detikperjuangan.com) - Rangkaian kegiatan dalam  menyambut  hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke 75 , Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau lakukan Sunatan massal kepada Anak yatim dan Fakir miskin. Minggu (27/06) pagi. 

Bhakti sosial yang bertempat di rumah  Ice Jalan Kayangan Ujung Gang Pantau, Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau mendapat  antusias dari masyarakat.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Mandau AKP Jilifer Lumban Turuan bekerjasama dengan TRC PA Provinsi Riau dan TRC PA Bengkalis dan saff Urkes Polres Bengkalis. 




"Alhamdulillah Kita bisa melaksanakan sunatan massal bagi anak-anak Yatim dan Fakir miskin yang berbeda di kecamatan Mandau ini,",kata  Kapolsek Mandau AKP Jilifer dalam rilisnya kepada wartawan Senin (28/06) Siang. 

Dikatakan AKP Jilifer kegiatan sunatan massal ini masih dalam rangka HUT Bayangkara Ke 75 yang di taja oleh Polres Bengkalis  guna meningkatkan silaturahmi kepada Masyarakat dan mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Mandau. 

"Sementara untuk peserta yang ikut pada bakti sosial Sunatan massal saat ini ada sebanyak 53 orang dari anak yatim dan fakir miskin," ,imbuhnya.

Bakti Sosial Sunatan massal yang dimulai  dari pagi hingga Pukul 11.30.wib berjalan lancar dan Situasi aman kondusif. ( red/ dpc)
Lebih baru Lebih lama