Loading...

Menghebohkan, Mayat Wanita Muda Ditemukan Terkubur di Galian Septic Tank

 

FOTO : Mayat wanita muda di Kampar saat dievakuasi oleh warga dan pihak kepolisian dari galian septic tank.(Dok Polisi)


Kampar (detikperjuangan.com) - Warga Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar digegerkan dengan penemuan mayat yang terkubur di galian yang akan dijadikan septic tank, Selasa (8/6/2021) pukul 14.30 WIB.

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di Perumahan Griya Sakti Blok D no 42 RT 45 RW 15 Dusun II Desa Karya Indah. Lokasi ini berada di kawasan KM 09 Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tapung, Kampar.

Kapolres Kampar melalui Humas, AKP Deni Yusra menjelaskan bahwa korban yang identitasnya berusia 30 ini ditemukan di dalam galian tanah dekat rumahnya.

"Korban bernama Siti Hamidah (30) ditemukan dalam galian tanah dekat rumahnya, yang menurut informasi warga akan dijadikan septic tank oleh pemilik rumah, namun masih belum difungsikan," kata Deni Yusra, Selasa (8/6/2021)

Menurut Deni, kasus penemuan mayat yang terkubur ini cukup menggegerkan warga setempat.

Warga perumahan yang mengetahui hal itu lantas membongkar timbunan tahan di galian yang akan dijadikan septic tank tersebut.

Saat itu juga, petugas kepolisian dari unit Reskrim Polsek Tapung dan Tim Inavis Satreskrim Polres Kampar segera melakukan olah TKP.

"Petugas telah melakukan olah TKP, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," ungkapnya.

Lantas, kasus penemuan mayat wanita 30 tahun ini juga menggegerkan jagat maya media sosial.

Dalam unggahan akun instagram @Lokerriau1official disebutkan bahwa mayat tersebut diduga dibunuh, mayat itu sedang hamil 7 bulan.

Di samping narasi tersebut, juga terpampang video proses penggalian timbunan tersebut.

Warga net yang melihat video pembongkaran timbunan dari lubang septic tank tersebut lantar menaruh harapan agar pelaku segera ditemukan.

"Ya Allah sampai hatinya ini, semoga pelaku segera ditangkap," tulis akun @ Hesty***

"Orang yang mati dalam keadaan hamil insyaallah syahid, alfatiha," tulis @Afdhalris ( PAS/ dpc) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama