Loading...

Sambut HUT Bhayangkara ke 75- Polsek Mandau Gelar Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat

 



Mandau-(detikperjuangan.com)- Masih dalam rangka menyambut hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021,jajaran Polsek Mandau menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal  bagi masyarakat Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan pada Sabtu (26/6/21) kemarin.

Kegiatan dilaksanakan di 2 titik yaitu di  UPT Puskesmas Sebangar dan UPT Puskesmas Balaimakam berjalan lancar dan tertib.




Kapolsek Mandau AKP J Toruan S.AP langsung turun ke lapangan dalam  pengamanan kegiatan .Selain Kapolsek Mandau juga didampingi Kanit Binmas Polsek Mandau AKP Masri dan juga  3 BKO Sabhara Polres Bengkalis serta dibantu 20 personil Polsek Mandau.Juga hadir  3 personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis dan 7 personil Koramil 04 Mandau , 6 personil Sat Pol PP dan 5 personil BPBD.  

Sementara itu puluhan petugas juga diturunkan ke lapangan diantaranya Petugas Vaksin dari  UPT Pukesmas  Sebangar sebanyak  25 orang yang dipimpin Ketua Tim oleh  Ka UPT Pukesmas Sebangar  Prismi , SKM.Dan petugas Vaksin dari  UPT Pukesmas  Balai Makam sebanyak  25 orang yang dipimpin oleh Ketua Tim nya Ka UPT Pukesmas Balai Makam  Drg. Novi Nurmayanti.




Adapun jumlah masyarakat yang telah mengikuti  vaksinasi dengan jenis vaksin Sinovak sampai saat ini sebanyak   2447 Orang.Terdiri dari Lansia  145 Orang,masyarakat Umum sebanyak  2192 Orang dan pelayan  Publik 110 orang.


" Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempetingati HUT Bhayangkara ke 75 dan melaksanakan kegiatan vaksin  bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 yang sedang meningkat  di tengah masyarakat.Selain itu juga meningkatkan huhungan  baik  antara masyarakat dengan Polri,", Kata Kapolsek Mandau AKP Jalifer Lumbantoruan, S.Ap ( Red/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama