Loading...

Semarak HUT Bhayangkara ke-75, Gubri Lepas Gowes Sehat

 




Pekanbaru (detikperjuangan.com) - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi oleh Forkompinda Provinsi Riau melepas gowes santai di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jumat (25/6/2021).

"Dengan bismillahirrahmanirrahim, kita mulai (pelepasan gowes sehat)," kata Gubri saat melakukan pelepasan gowes sehat.

Adapun rute dari kegiatan gowes sehat ini yaitu dari halaman Kantor Gubernur Riau menuju Jalan Jenderal Sudirman mengarah ke kantor RRI Pekanbaru Sudirman lalu di depan RRI para peserta putar balik. 

Kemudian dilanjutkan di Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Gajah Mada selanjutnya para peserta menuju Jalan Diponegoro. Lalu belok kanan tepat di depan Rumah Dinas Gubernur Riau. Kemudian dilanjutkan di Jalan Diponegoro menuju Jalan Pattimura. Sehingga akhir dari kegiatan gowes sehat ini dilakukan di Halaman Mapolda Riau. 

"Kegiatan gowes sehat ini sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh, dan upaya untuk menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga. Tentunya kegiatan ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkap Gubri.

Selain kegiatan gowes sehat ini, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75  juga dari pihak Polda Riau akan melakukan bakti sosial yang dilaksanakan di Mapolda Riau, Jumat (25/6/2021).

Turut hadir dalam pelepasan gowes sehat Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Dandrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Andi Kustoro dan peserta gowes sehat lainnya.( PAS/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama