Loading...

Bupati Bengkalis Terima Hewan Kurban Bantuan Pertamina Gas




Pinggir – ( detikperjuangan.com)- Setelah pulang dari kunjungan ke Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Bupati Bengkalis, Kasmarni menerima bantuan hewan qurban dari Pertamina Gas di kediamannya, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Jumat sore, 16 Juli 2021.

Bantuan hewan qurban yang diserahkan langsung oleh pihak Pertamina Gas melalui Bidang Humasnya, Yedo Kurnawan ini diterima Bupati Bengkalis, didampingi Plt Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra, H Ismail, Kepala Inspektorat Bengkalis, Rafiardi Ikhsan, Kadis Kominfotik, Johansyah Syafri, Kabag Kesra, H Hambali, Camat Mandau, Riki Rihardi dan sejumlah pejabat lainnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kita sampaikan kepada Pertamina Gas yang telah membantu hewan qur’ban dari program CRS untuk Kecamatan Mandau dan Pinggir serta sejumlah desa di Kecamatan Talang Muandau,” ujar Kasmarni.

Menurut Kasmarni Pertamina Gas saat ini sedang melakukan pemasangan pipa gas di sepanjang jalan dari Mandau hingga Pinggir dan Talang Muandau. Atas nama pemerintah daerah, ia juga mengungkapkan siap memberi dukungan kepada siapa saja yang ingin berinvestasi ke Bengkalis.

“Hal itu sangat kita perlukan. Apakah itu bantuan maupun investasi untuk kemajuan Bengkalis yang lebih baik, sesuai visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” sebutnya.

Sementara itu, Humas Pertamina Gas Yedo Kurniawan menuturkan bantuan hewan qurban ini sebanyak 2 ekor sapi untuk Kecamatan Mandau dan Pinggir. Kemudian 10 ekor kambing yang ditujukan ke sejumlah desa yang melewati proyek pipa minyak blok Rokan mulai dari batsol ke pinggir ( Rls/ dpc) 

Lebih baru Lebih lama