Loading...

Gegara Teriakan Isteri, Mobil Xenia Terobos Minimarket dan Tabrak Pembeli

 




Pekanbaru (detikperjuangan.com) - Gara-gara mendengar teriakan istrinya, pengemudi mobil Xenia dengan nomor polisi BM 1108 SB di Pekanbaru kehilangan konsentrasi lalu menginjak pedal gas dan menabrak toko minimarket Indomaret dan pembelinya di Jalan Sepakat, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 20.20 WIB malam.

Saat itu Mobil Xenia yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial MS (45), sedang melintas di Jalan Sepakat Kulim, Pekanbaru.

Sesampainya dia di depan ruko Indomaret yang berada di pinggir Jalan Sepakat, MS hendak putar arah.

Saat mencoba memundurkan mobilnya, MS tiba-tiba hilang kendali dan menginjak gas sampai menyeruduk pengendara motor yang sedang parkir di depan Indomaret.

Tidak sampai disitu, mobil MS terus melaju sampai masuk ke dalam Indomaret dan menabrak seorang pembeli saat itu.

"Akibat dari kejadian tersebut, pengendara motor yang sedang parkir mengalami bengkak tulang bahu kanan, dan pembeli yang ikut tertabrak mengalami patah bahu kiri sakit lalu dibawa ke klinik pratama," kata Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro, Senin (26/7/2021).

AKP Angga menjelaskan, mobil Daihatsu Xenia BM 1108 SB yang dikemudikan oleh MS saat itu sedang membawa penumpang yang merupakan isteri dan anak-anaknya.

Awalnya mobil itu bergerak di jalan lintas timur, datang dari arah timur menuju barat, sesampainya di depan indomaret simpang jalan sepakat, pengemudi hendak merubah arah kembali ke arah timur dan ketika bergerak mundur di depan indomaret.

"Pengemudi Mobil Daihatsu Xenia BM 1108 SB hilang kendali karena mendengar teriakan istri yang bernama Mindo Hutabarat sehingga pengemudi  menginjak pedal gas kemudian mobil Xenia menabrak motor Honda Vario BM 5285 JG yang dikendarai oleh Linda yang sedang berhenti di depan indomaret," jelasnya.

Tak sampai di situ, kemudian mobil Daihatsu Xenia tersebut menabrak lagi ruko Indomaret hingga masuk ke dalam dan kembali menabrak penumpang motor Honda Vario BM 5285 JG yang bernama Huria Adiba yang sedang belanja di dalam Indomaret tersebut.

"Akibat dari kejadian tersebut salah satu penumpang mobil mengalami bengkak tulang bahu kanan, lalu warga bernama Linda Purwanti mengalami bahu kiri sakit dibawa ke Klinik Permata Ibu dan  Huria Adiba mengalami luka robek kaki kanan dibawa ke Klinik Permata Ibu," ungkap AKP Angga.

Angga menjelaskan, MS diduga tidak konsentrasi saat mengemudikan mobilnya sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.


"Pengemudi Mobil Daihatsu Xenia BM 1108 SB tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dia hilang kendali karena mendengar teriakan istrinya," pungkasnya ( PAS/dpc) 
Lebih baru Lebih lama