Loading...

Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor ini Meninggal di Tempat

 




Pekanbaru (detikperjuangan.com) - Seorang pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru menjadi korban tabrak lari. Ia adalah Agustiar (42), pengendara yang tewas usai ditabrak kendaraan roda empat jenis Honda Brio.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Hangtuah, tepatnya di depan Masjid Nurul Yakin, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, pada Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Pada saat itu, Agustiar yang sedang mengendarai motornya diduga ditabrak dari bagian depan dan ditinggal begitu saja oleh pengendara mobil yang menabrak tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, bahwa korban tersebut meninggal dunia di lokasi.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala, telinga mengeluarkan darah dan meninggal dunia di tempat kejadian," ungkapnya, Senin (19/7/2021).

Lantas setelah itu, petugas kepolisian langsung membawa jasad korban itu ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Sementara di lokasi, warga yang penasaran dengan insiden itu turut melihat langsung .

Kejadian itu bermula saat Agustiar (42) yang mengendarai sepeda motor dan melintasi lokasi tersebut.

Setibanya di depan Masjid Nurul Yakin Jalan Hangtuah, tiba-tiba datang mobil Brio yang sedang mendahului kendaraan lain, dari arah yang berlawanan dan langsung menabrak Agustiar sehingga Agustiar dan kendaraannya terjatuh.

Sementara usai menabrak, kendaraan mobil Brio tersebut langsung melarikan diri.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polresta Pekanbaru.( PAS/dpc)
Lebih baru Lebih lama