Loading...

Sempena HKGB ke 69 Polsek Mandau Serahkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim

 



Mandau-(detikperjuangan.com)- Jajaran Polsek Mandau Polres Bengkalis Rabu (7/7/21) melaksanakan Kegiatan Polisi Beradab dengan Giat Bhakti Sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ( HKGB)  ke 69.


Kegiatan ditengah pandemi Covid-19 ini memberikan bantuan sembako di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau AKP J.Lumban Toruan di 2 titik diantaranya 
Panti asuhan Nurul Huda jalan Nusantara I Kelurahan Babussalam Kecamatan . Mandau dan Panti Asuhan Ar - Rahman Jalan Siak Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan.





" Kegiatan dilakukan untuk  mangajak masyarakat agar selalu mengingat dan  sering berbagi  kepada anak yatim dan yang membutuhkan uluran tangan dalam  situasi pandemi  Covid-19  saat ini .Terutama masyarakat kurang mampu ,", kata Kapolsek Mandau AKP Jalifer Lumbantoruan.






Selain Kapolsek Mandau AKP  J Lumbantoruan juga hadir Waka Polsek AKP Ali Suhud ,Panit 1 Lantas  IPTU M. Subkhan,Panit 1 Sabara  IPDA Yarman E Batee dan Ps Kasi Humas Bripka Putra Muryanto.Dan juga hadir  Ketua Ranting Bhayangkari Mandau serta beberapa orang   anggota Bhayangkari Ranting Mandau.


" Kita harapkan dengan bhakti sosial  ini masyarakat dapat terbantu dalam kebutuhannya.Dan juga dapat menajalin silahturahmi atara polri dan masyrakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis sesma umat beragama, ", Harap Kapolsek Mandau ( Red/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama