SKK Migas Perwakilan Sumbagut Silaturahmi dan Koordinasi Dengan Bupati Bengkalis

 



Talang Muandau - ( detikperjuangan.com)- Terkait adanya rencana kegiatan tajak sumur south beringin-1 KKKS Nothern Yamano Technology Oil Resources East di Wilayah Kabupaten Bengkalis, SKK Migas Perwakilan Sumbagut- KKKS Nothern Yamano Technology Oil Resources East melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni, Jum'at (16/7/2021).

Kedatangan rombongan SKK Migas tersebut guna meminta izin kepada Bupati Bengkalis sehubungan akan melakukan project di Desa Beringin, Kecamatan Talang Muandau dalam waktu dekat.

Ikut dalam rombongan tersebut *Rikky Rahmat Firdaus*_Kepala SKK Migas Sumbagut_ Bambang Heru Yuwono*_General Manager Northen Yamano Technology_*Arilda Septania Wisudawati*_Spesialis Dukungan Bisnis_*Fawaid Darsyah*_Humas dan Protokoler SKK Migas Sumbagut_ dan *Chairul Firmansyah*_Exploration Manager NYT_.

Dikatakan Bambang selaku vendor yang akan mendapatkan pekerjaan di Desa Beringin tersebut, nantinya mereka akan melibatkan pekerja lokal dari masyarakat setempat.


"Dalam pekerjaan ini, nantinya kita akan melibatkan tenaga kerja lokal, dan akan kita lakukan bimbingan kepada mereka nantinya," ujarnya.

Lebih lanjut, dia juga memberikan apresiasi kepada Bupati Bengkalis yang telah menyambutnya dengan hangat dan terbuka, serta kepengurusan izin yang mudah.

"Saya sangat senang saat melakukan kepengurusan di Bengkalis ini, rasanya semuanya mengalir seperti air tanpa ada hambatan, kami harap kerjasama ini bisa terus berlanjut sampai kapanpun," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat terbuka dalam menerima investor yang ingin melakukan investasi maupun project di Bengkalis.

"Kami terbuka untuk siapapun, dan akan kita bantu dalam kepengurusan perizinan apa saja. Selain itu kami juga siap mengakomodir apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan sesuai dengan peraturan dan kemampuan kami," tutur Kasmarni.

Selanjutnya, Bupati Bengkalis juga mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas Perwakilan Sumbagut- KKKS Nothern Yamano Technology Oil Resources East, yang telah memilih Kabupaten Bengkalis sebagai tempat project, apalagi sampai melibatkan tenaga kerja lokal.

"Ini adalah sebuah hal yang kami acungkan jempol. Karena sudah ingin membantu masyarakat. Kami harap koordinasi dan komunikasi antara kita tidak putus dan jika ada gangguan atau permasalahan dilapangan segera kordinasikan dengan kami," ungkap Kepala Daerah Bengkalis.

Selain itu, Bupati Bengkalis meminta kepada SKK Migas untuk membuat kantor perwakilan di Kabupaten Bengkalis agar segala urusan maupun permasalahan bisa segera dicari jalan keluarnya.

"Kami juga meminta kepada pihak vendor ketika mendapatkan pekerjaan di Kabupaten Bengkalis diharapkan juga bisa mensejahterakan masyarakat sekitar dan meningkatkan CSR," lanjutnya. ( Rls/ dpc) 

Lebih baru Lebih lama