Loading...

Tingkatkan Ketaqwaan Personil - Polres Bengkalis Giat Bin Rohtal dan Kebaktian

 





Bengkalis, ( detikperjuangan.com)- - Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT  selalu ingatkan Personil Polres dan jajaran Polsek untuk  laksanakan giat Bin Rohtal dan Kebaktian setiap minggu yaitu  pada hari Kamis.
Seperti yang dilaksanakan pada Kamis  (8/7/2021) hari ini di Mapolres Bengkalis. 


Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an surat Yasin dipimpin langsung oleh Ustad Amri, S.Pd.I. dan Do'a bersama dilanjutkan dengan kajian Kitab Kuning sedangkan Nasrani di pandu masang Pendeta/Penetua Gereja setempat

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT dan Waka Polres Bengkalis Kompol Asleli Farida Turnip, SIK hadir dalam giat tersebut.Bukan itu saja  para Kabag, PJU Jajaran Polres Bengkalis juga hadir.





Kapolres Bengkalis  mengatakan bahwa kegiatan Bin Rohtal dan Kebaktian Pers bertujuan meningkatkan ketaqwaan Personil Polri Khususnya Insan Polres Bengkalis dan Polsek Jajaran, kepada Allah subhanahuwata'ala, dan Tuhan yang Maha Esa.





" Kita harapkan   kegiatan ini dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas Polri yang semakin di cintai masyarakat," harap Kapolres.

Giat Bin Rohtal dan Kebaktian Pers Polres Bengkalis ini di ikuti Para PJU dan Polsek jajaran Polres Bengkalis,  juga anggota Bag, Sat, dan Sie,  serta Anggota Polwan dan ASN Polres Bengkalis.

Pantau di lapangan selama giat berjalan Hikmad,  aman dan terkendali.( Rls/ dpc)


Lebih baru Lebih lama