Loading...

Bupati Kasmarni Resmikan Barak Sarja Arya Racana Polres Bengkalis

 



Bengkalis – (detikperjuangan.com ) Bupati Bengkalis Kasmarni meresmikan Barak Sarja Arya Racana Polres Bengkalis, Senin 9 Agustus 2021, bertempat di samping GOR Perkara Alam, jalan Arif Rahman Bengkalis.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti, pemotongan pita oleh Bupati Kasmarni didampingi Polres Bengkalis Hendra Gunawan, kemudian dilanjutkan peninjauan gedung barak.

Kasmarni mengatakan,pembangunan Barak Sarja Arya Racana Polres Bengkalis Ini, merupakan bentuk dukungan serta komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas tugas pokok dan fungsi Polri di daerah, khususnya Polres Bengkalis,sebagai institusi pengayom dan pelayan masyarakat, yang selama ini selalu bersinergi dalam membangun kabupaten bengkalis sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Mudah-mudahan barak yang refresentatif ini,benar-benar dapat dimanfaatkan secara maksimal, guna memotivasi kinerja jajaran anggota Polri di Negeri Junjungan agar terus meningkat. Dan yang tak kalah pentingnya, dengan pembangunan barak ini hendaknya dapat membuat anggota yang bertugas di Mapolres Bengkalis merasa lebih betah dan nyaman, yang tentunya akan berdampak pula pada terciptanya rasa aman dan tenteram bagi warga yang berada disekitaran barak ini.

Bupati juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis ucapkan terima kasih Kapolres Bengkalis beserta seluruh jajaran anggota Polres Bengkalis, yang telah banyak membantu pemerintah daerah dalam berbagai kegiatan, seperti terciptanya kondusifitas daerah, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, penanganan karhutla, serta upaya pemutusan mata rantai penyebaran covid-19.

“Semoga sinergitas, koordinasi dan kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini, dapat terus kita pelihara dan pertahankan bahkan kedepannya dapat terus kita tingkatkan,”ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Kasmarni meresmikan Posyandu Kemala yang tidak jauh jarak dari lokasi Barak Sarja Arya Racana Polres Bengkalis (Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama