Loading...

Hj. Leni Ramaini Resmi Nahkodai Dekranasda Kota Dumai Periode 2021-2026

 




Dumai-( detikperjuangan.com)- Hj. Leni Ramaini menghadiri pelantikan dan pengukuhan ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) periode 2021-2026 secara Virtual yang bertempat di Kediaman Walikota Dumai, Senin (30/08).

Pelantikan yang dilaksanakan
secara Virtual ini juga dihadiri oleh Ketua Dekranasda Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar serta seluruh pengurus Dekranasda Kabupaten dan Kota yang ada di Riau.

Dalam surat keputusan dari Dekranasda Provinsi Riau memutuskan dan mengangkat Siti Aisyah menjadi ketua Dekranasda untuk Kabupaten Bengkalis, untuk Kota Dumai diketuai oleh Hj. Leni Ramaini, untuk Kabupaten Meranti diketuai oleh Hj. Rinarni, untuk Kuantan Singingi diketuai oleh Wela Mayang Sari, untuk Rokan Hilir di Ketuai oleh Sanimar, untuk Kabupaten Siak diketuai oleh Hj. Rasidah, untuk Kabupaten Pelalawan Sela Pitaloka, dan untuk Kabupaten Indaragiri Hulu diketuai oleh Rima Agustina Junaidi.




Pelantikan dan pengukuhan ini kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Walikota dan Bupati se Provinsi Riau.

Dengan adanya pengukuhan ini diharapkan agar Dekranasda Kota Dumai dapat menjadi wadah bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) maupun Industri Kecil Menengah (IKM) khususnya yang bergerak di bidang kerajinan untuk meningkatkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan ini yaitu, Kadis UKM, serta pengurus Dekranasda Kota Dumai.(red/dpc).

Sumber: Diskominfotik Dumai.
Lebih baru Lebih lama