Loading...

HUT IWO Ke-9, Ini Pesan Ketua DPRD Bengkalis

 


Duri- Hari ini merupakan hari bersejarah bagi Ikatan Wartawan Online (IWO). 9 tahun yang lalu, sebuah wadah organisasi bagi para wartawan Dimana pembangunan bekerja di media online, sebagai upaya mempersatukan persepsi dan arah tujuan Indonesia melalui media massa online.

Dalam usianya sembilan tahun itu, IWO tumbuh dengan pesat, hal ini dibuktikan dengan banyak jumlah pengurusan di daerah dibentuk. Dalam rentang usia itu juga, IWO sudah berbagai tahapan dan tantangan yang dilalui IWO dalam menghadapi perubahan dunia secara dinamis dan seiring dengan perkembangan teknologi masa kini. 

Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) IWO yang ke sembilan ini, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc,ME,Sy menyampaikan pesan kepada Pengurus Daerah (PD) IWO Bengkalis. Hal ini seperti yang disampaikan kepada wartawan IWO Bengkalis Ahad (8/8/21).

"Pertama, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada IWO terkhusus kepada PD IWO Bengkalis. Semoga kedepannya IWO tetap jaya, maju dan lebih baik. Kemudian, semoga kedepannya, koordinasi IWO dengan eksekutif dan legislatif tetap terjaga dengan baik, terkhusus dalam menyajikan fakta yang berimbang dan tetap pada nilai-nilai yang terkandung dalam jurnalistik. Apa lagi selama ini IWO Bengkalis juga sudah jelas kiprah mereka dalam ikut mengedukasi masyarakat dengan sajian beritanya," katanya.

Khairul Umam juga berharap, terkhusus kepada PD IWO Bengkalis tetap meningkat profesionalitas dalam bekerja dan fakta melalui berita yang disajikan kepada masyarakat. 

"Keberadaan media online ini kan tak bisa kita pungkiri dalam perkembangan teknologi saat ini. Berita yang disajikan beragam dan informatif. Dan saya berharap hal ini sejalan dengan profesionalitas wartawan dalam bekerja. Akhir kata, saya berharap IWO selalu menyajikan berita-berita yang sesuai dengan fakta dan dapat menjadi sumber edukasi dan referensi masyarakat. Sekali lagi saya membeli Selamat Ulang Tahun IWO, semoga semakin jaya,"pungkasnya. (Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama