Loading...

Kapolres Rokan Hilir Menggelar Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat Dan Mahasiswa




Rokan Hilir (detikperjuangan.com. )
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK, menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat dan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sipil Kabupaten Rokan Hilir  di Aula Selasar Mapolres Rokan Hilir pada Selasa (24/8/2021).

Pertemuan atau kordinasi itu membahas tuntutan terkait aksi gerakan kuasai lahan di wilayah perkebunan PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk yang berlokasi di Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir pada Jumat 27 Agustus 2021 mendatang.

Selain Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK  juga hadir  Kasat Intel Polres Rokan Hilir AKP Zul Hendra, SH.,KBO., Intel Polres Rokan Hilir IPDA P. Gultom, Ketua Aliansi Masyarakat Sipil Kabupaten Rokan Hilir Khofifah Dinda Sari, Perwakilan Mahasiswa dan beberapa masyarakat.

Dari hasil pertemuan diperoleh kesimpulan bahwa, Jumat (27/8/2021) bertempat di Polres Rokan Hilir akan dilaksanakan mediasi antara perusahaan dengan Aliansi Masyarakat Sipil serta melibatkan dinas terkait.

Penjelasan ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH., SIK., melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, SH., mengatakan bahwa hasil pertemuan  Kapolres bersama Ketua Aliansi Masyarakat Sipil berjalan lancar dan terkendali.

" Beberapa masukan dan penjelasan disampaikan  Kapolres saat dihadapan sejumlah warga yang hadir dalam waktu satu jam lamanya.Akhir dari pertemuan, rencana aksi gerakan kuasai lahan di wilayah perkebunan PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk dinyatakan batal.",pungkas  orang nomor satu di Polres Rokan Hilir. (Tutur Suriadi/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama