Loading...

PSF Chapter Riau Korwil Utara Bagikan 313 Paket Sembako-- Bupati : Jadikan Motivasi Bagi Organisasi Lainnya ,"




Mandau - (detikperjuangan.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan sembako dari Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau-Korwil Utara Jumat, 20 Agustus 2021 di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

Disampikan Ketua Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau-Korwil Utara Yendri Efendi kegiatan penyaluran bantuan sembako ini diberikan kepada 313 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

"Kegiatan ini merupakan tahapan kedua, sebelumnya kami juga telah melakukan penyaluran sembako kepada 150 KPM," ujar Yendri. 

Lanjut Yendri, paket sembako ini merupakan sunbangsih dari para anggota PSF, serta sejumlah dermawan yang ikut berpartisipasi termasuk Bupati Bengkalis. 

Sementara itu, Bupati Kasmarni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pajero Sport Family, yang telah menginisiasi serta berpartisipasi menyalurkan bantuan sembako ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Mandau. 



"Kegiatan-kegiatan seperti ini perlu kita dukung bersama, sebagai wujud kepedulian kita dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19," pungkas Kasmarni. 

Kasmarni berharap, sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat maupun organisasi masyarakat lainnya, harus selalu dipupuk dalam kegiatan apapun sehingga kebersamaan dapat menjadi jalan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau. 

"Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan pada pagi ini dapat menjadi motivasi pula bagi organisasi lainnya untuk berbuat yang sama, dan semua yang kita lakukan senantiasa dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT, tuhan yang maha kuasa," harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan sosial kepada lanjut usia serta penyerahan penghargaan kepada Nanda Jofanka atas mewakili Kabupaten Bengkalis dalam ajang Gita Bahana Nusantara di Istana Negara Republik Indonesia. 

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten II Setda Kabupaten Bengkalis Heri Indra Putra, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Azuar, Camat Bathin Solapan Wahyudin serta Camat Talang Muandau Nasrizal.  ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama