Loading...

Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Kantor Camat Talang Muandau- Ini Harapan Bupati

 



Talang Muandau- ( detikperjuangan.com) Usai melakukan kunjungan ke puskesmas Kecamatan pinggir, Bupati Kasmarni melanjutkan perjalanan guna melakukan peninjauan pelaksanaan pembangunan Kantor Camat Talang Muandau tepatnya di Desa Beringin, Rabu (4/8/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Kadis PUPR Ardiansyah, Kadis Kesehatan, dr Ersan Saputra, Kadis Pendidikan Edi Sakura dan Camat Talang Muandau Nasrizal.

Kasmarni bersyukur atas terealisasinya pembangunan Kantor Camat Talang Muandau, sebelumnya, pembangunan kantor ini sudah sempat gagal dilaksanakan akibat kesalahan teknis.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami sangat bersyukur dengan di bangunnya Kantor Camat Talang Muandau, ini merupakan impian masyarakat Kecamatan Talang Muandau".

Selain itu, sambung Kasmarni, Kantor Camat ini pusat pelayanan masyarakat dan ikon Kecamatan Talang Muandau, saya tegaskan kepada kontraktor bekerja sesuai rencana, buat yang yang terbaik.



"Kontraktor bekerjalah sesuai rencana agar pekerjaannya baik dan berkualitas, juga buat dinas terkait, terus lakukan pengawasan, jika ada kendala segera carikan solusinya dan koordinasi dengan semua pihak," Tegas Kasmarni.

Kami berharap proses pembangunan kantor ini berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua, untuk kelancaran dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan makanya ada pendampingan tenaga ahli dari UIR dan UR Pekanbaru.

"Dalam pelaksanaannya, saya berharap kepada kontraktor bisa melibatkan Tenaga Kerja lokal, agar mereka punya pekerjaan dalam meningkatkan perekonomian keluarga," ungkapnya. ( Rls/ dpc)

Lebih baru Lebih lama