Loading...

Camat Mandau Tinjau Vaksinasi di Kelurahan Air Jamban dan Duri Barat- Berlangsung Tertib

 



Mandau -( detikperjuangan.com)- Camat Mandau Riki Rihardi selaku Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Mandau bersama Anggota Satgas Covid-19 meninjau pelaksanaan vaksinasi di dua Kelurahan yakni Air Jamban dan Duri Barat, Senin (13/09/2021). 

Vaksinasi di Kelurahan Air Jamban dilaksanakan di Kantor Lurah Air Jamban yang berada di Jalan Stadion, dan pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Duri Barat dilakukan di Kantor Lurah Duri Barat  di Jalan Tribrata, Duri, Kecamatan Mandau.





Walau  diguyur hujan, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan hari ini tergolong tinggi.Hal itu terlihat dari kehadiran  masyarakat menanti-nanti pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini.





"Kehadiran dan antusiasme masyarakat membuat kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau percaya bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Kecamatan Mandau ini akan berjalan lancar.Dan bahkan masyarakat tetap menjalankan  prokes.Hal ini merupakan bukti jika  masyarakat sudah mengerti dan paham pantingnya  vaksinasi covid-19  dan dilaksanakan berkala bukan sekaligus. Sehingga ketertiban masyarakat saat mengikuti vaksinasi bisa dikontrol", ujar Camat Mandau.





Pelaksanaan vaksinasi ini di dua Kelurahan ini sendiri dilakukan dengan Prokes standar Covid-19. ( Red/dpc)

Lebih baru Lebih lama