Loading...

Ciptakan Rasa Aman - Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Gencar Laksanakan KRYD

 



Tanah Putih Tanjung Melawan (detikperjuangan.com.) Jajaran Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rokan Hilir  Sabtu (18/9/21) mulai pukul 21.00 melaksanakan  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya.
 

Kegiatan  Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Tanah Putih  itu dpimpin langsung Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda All Hidayat S.Tr.K   bersama personilnya mengambil titik di Jalan Lintas Ujung Tanjung Bagan Siapiapi Kelurahan Melayu Besar Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan  Kabupatn  Rokan Hilir Provinsi  Riau.

" Sasaran utama dalam giat ini untuk mengantisifasi aksi   Curas, Curat, Curanmor.Selain itu juga premanisme, Narkotika,Sajam/Senpi Rakitan.Dan bahkan para pelaku usaha serta masyarakat yang tidak mematuhi Prokes Covid-19,", kata Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda All Hidayat S.Tr.K disela sela kegiatan.




Pada kesempatan itu juga diberikan himbauan kepada para pemilik toko, pedagang dan pengunjung agar mentaati peraturan pemerintah mengenai pemberlakuan jam malam sampai pukul 22.30 WIB dan supaya masyarakat tetap melakukan Protokol Kesehatan berupa selalu memakai masker, membawa handsanitizer, menerapkan physical distancing dan tidak mudik.
Dan masyarakat juga diajak untuk menjalani Pola Hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun.

" Kepada masyarakat dan pengendara juga diberikan imbauan  agar  selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan tetap menerapkan prokes. Covid-19.Agar masyarakat semakin  sadar untuk mematuhi Prokes Covid-19 dalam beraktifitas.,", kata Kapolsek.



Selama giat KRYD di wilayah hukum Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan  situasi berjalan aman   dan kondusif.( Tutur Suriadi/ dpc)
Lebih baru Lebih lama