Loading...

Dokter Ibeng Merasa Terharu, Acara Pamitan Berlangsung Akrab

 



Duri - ( detikperjuangan.com)- Mantan Direktur RSUD Mandau, Kabupaten Bengkalis, drg Sri Sadono Mulyanto M.Han atau akrab disapa dokter Ibeng, pamitan dengan seluruh tenaga medis dan karyawan RSUD Mandau.

Hal ini menyusul dilakukannya rotasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Rabu 1 September 2021 kemarin.

Dokter gigi yang melanjutkan studi Magister ilmu pertahanan di Universitas Pertahanan ini dipindahtugaskan menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis. Setelah ini ia tentu akan mengemban amanah yang lebih besar di Dinas Kesehatan.

Pada acara pamitan yang digelar di lapangan RSUD Mandau, dokter Ibeng merasa terharu. Ia bahkan sudah menganggap para tenaga kesehatan maupun karyawan tersebut sebagai keluarga.

"Ini acara pamitan, di sini saya sudah merasa kita semua seperti keluarga," katanya .




Dalam acara itu, para tenaga kesehatan dan karyawan satu persatu menghampiri Ibeng. Sebagai momen perpisahan, satu per satu mengabadikan momen dengan foto bersama.

Para karyawan juga menyerahkan cindera mata sebagai kesan telah memimpin mereka selama ini.

Acara yang dibalut dengan musik akustik itu juga berlangsung meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.




Dokter Ibeng yang memiliki talenta musik ini juga bernyanyi sambil memetik gitar kesayangannya. Hal ini menjadi berkesan sehingga kepergian dokter Ibeng naik jabatan itu disambut haru seluruh karyawan.( PAS/dpc)
Lebih baru Lebih lama