Loading...

Lewat Program CSR ,PT PCR Kembali Santuni Puluhan Anak Yatim di Duri



Duri - ( detikperjuangan.com)- Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit ( PKS)  PT Permata Citra Rangau (PCR) yang beralamat di kilometer 3 Jalan Gajah Mada Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Rabu (15/9/21) kembali meluncurkan program CSR nya. Kali ini puluhan anak yatim  yang berada  di wilayah operasional    mendapat santunan dari perusahaan tersebut.
Penyerahan santunan itu  berlangsung pada ruang musholla yang berada dikawasan perusahaan itu.




"Ada dua puluh enam anak yatim yang berhak menerima santunan dari perusahaan. Seluruhnya berasal dari sekitar lingkungan pabrik,"jelas Direktur PT PCR, Ariansyah Putra SH, melalui Humas, Sutrisno SH.

Dikatakan Sutrisno, penyaluran santunan tersebut juga berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dan berharap kegiatan serupa terus berlanjut.

"Demi membantu sesama,  program ini terus bergulir dan mohon doa dan dukungan terhadap operasional perusahaan agar semakin maju dan dapat lebih dalam membantu masyarakat dengan kegiatan sosial,"pintanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT PCR juga menyantuni sejumlah tenaga pendidik pada Taman Kanak kanak (TK) Agro Bertuah yang beralamat tidak jauh dari areal operasional perusahaan.( Jon/ dpc)
Lebih baru Lebih lama