Loading...

MTQ ke 2 Kelurahan Duri Timur Ditutup-RT 4 RW 5 Berhasil Juara Umum




Duri-( detikperjuangan.com) Pelaksanaan musabaqah tilawatil qur'an ( MTQ) ke 2 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Rabu (29/9/21) malam  resmi ditutup.Kegiatan tahunan yang dilaksanakan di masjid Baiturahman tersebut ditutup Camat Mandau diwakili Kasi Kesosbud Rahmayati,SH.

Hasil pengumuman yang dibacakan dewan  sebagai bagi juara 1,2 dan 3 setiap cabang yang dilombakan juga diumumkan juara  umum dan berhak atas piala bergilir tahun 2021 ini yaitu RT 04 RW 05.




Hadir dalam acara penutupan Lurah Duri Timur Kelly Fitriyana,SH,anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Nanang Hariyanto,SH,para Ketua RW,Ketua RT,LPMK, Bhabinkamtibmas,Babinsa dan juga para undangan lainnya.
Penyerahan hadiah dan tropy juga diserahkan kepada para juara yang berhasil dalam event kelurahan tersebut.


Lurah Duri Timur Kelly Fitriana,SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yanv telah berhasil melaksanakan kegiatan MTQ tahun ini.






" Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun.Selain lomba MTQ bertujuan untuk membumikan Alquran   sehingga lebih mudah dipahami dan dilaksanakan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, ,” kata Lurah Duri Timur.
Kepada wartawan  Lurah Duri Timur mengatakan bahwa pihaknya menargetkan masuk dalam 5 besar  di tingkat kecamatan nantinya.


Camat Mandau yang diwakili Kasi Kesosbud Rahmayati,SH menyampaikan kiranya kegiatan ini jangan hanya sebatas aeriminial saja.Namun tetap diambil hikmah dalqm kehidupan sehari hari.Dan juga tahniah  kepada para juara yang telah berhasil dalam event ini.
" Kepada para juara agar dapat meningkatkan prestasinya nanti di even selanjutnya.Dan bagi yang belum mendapat agar tetap tekun belajar.Kalau tahun ini gagal mungkin tahun depan dapat berhasil dan tetap semangat.Jaga kesehatan dan latihan maksimal sehingga dapat membawa harum nama kel Duri Timur untuk tingkat kecamatan nantinya dan kalau bisa maju ke tingkat kabupaten.,", harapnya ( jon/ dpc)













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama