Loading...

Peringati HUT Polantas ke 66 ,Polres Rokan Hilir Menggelar Acara Syukuran

 


Rokan Hilir -( detikperjuangan.com)- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas ( Polantas) ke 66 tahun 2021,Polres Rokan Hilir Polda Riau gelar   syukuran.Kegiatan  dipusatkan di Aula Tunggal Penaluan Mapolres Rokan Hilir pada Sabtu tanggal (25/09/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., dihadiri para perwira dan seluruh personel Sat Lantas Polres Hilir. Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan pembacaan doa bersama oleh rohaniawan.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-66 tahun 2021 mengusung tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru.

“Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 66,  Walaupun syukurannya kita laksanakan secara sesederhana, namun tidak mengurangi makna dan  khidmatnya acara ini,” kata Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP  Tri Widyanto Fauzal, S.I.K., M.Si.

Dikatakan Kasat Lantas semoga Polisi Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, serta semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental.

Lebih lanjut  AKP  Tri Widyanto Fauzal, S.I.K., M.Si menyampaikan keteladanan leadership yang transpormatif dan memberdayakan, menginspirasi, memberikan solusi bagi terwujudnya polisi lalu lintas yang unggul.




Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kasat Lantas  yang diserahkan kepada personil Sat Lantas Polres Rokan Hilir.

Acara syukuran juga disertai dengan pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

AKP Tri Widyanto fauzal, Sik.,Msi., berharap semoga Polisi Lalu Lintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas.

"Oleh karena itu kami sebagai Polisi Lalu Lintas akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehigga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK, memberikan penghargaan kepada Jajaran Sat lantas Polres Rokan Hilir, yang  berperstasi satu Bripka Silalahi terkait berperan aktif dalam penanganan kecelakaan lalu lintas, Brigadir JK. Nainggolan Kevin, yang berparan aktif dalam penindakan pelanggaran lalulintas. 

Usai acara tersebut Kapolres Rokan Hilir,bersama Kasat Lantas Polres Rokan dan jajarannya  poto bersama Giat berlangsung berjalan aman dan kondusif. (Tutur Suriadi/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama