Loading...

Persiapan MTQ Tingkat Kelurahan dan Desa Kecamatan Mandau 2021- Pemcam Gelar Rapat




Mandau -(detikperjuangan.com)- Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  mengikuti Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kelurahan dan Desa di Kecamatan Mandau Tahun 2021, Rabu (15/09/2021). 

Rapat persiapan MTQ ini dilaksanakan di ruang rapat lantai 2 Kantor Camat Mandau, dihadiri oleh Kapolsek Mandau, Danramil Mandau, Ketua KUA, Ketua LPTQ Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag di lingkungan Kantor Camat Mandau, Lurah dan juga Kepala Desa, serta tokoh masyarakat. 

Merujuk kepada Surat Keputusan Bupati Bengkalis yang telah menunjuk tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten, dimana telah ditetapkan Kecamatan Bathin Solapan menjadi tuan rumah, maka secara otomatis Kecamatan Mandau akan melaksanakan MTQ Tingkat Kelurahan dan Desa serta dilanjutkan dengan MTQ Tingkat Kecamatan dengan protokol kesehatan yang ketat.




"Kami berharap kepada para Lurah dan Kepada Desa untuk mempersiapkan segala kebutuhan dan fasilitas yang harus disediakan guna menyelenggarakan kegiatan MTQ agar tidak menjadi persoalan baru dari dampak Covid-19 saat ini", ujar Camat Riki. 

MTQ tahun ini digelar dengan banyak hal yang harus dipersiapkan, apalagi didalam masa pandemi seperti saat sekarang ini, kemudian menindaklanjuti hal tersebut, telah diputuskan bahwa MTQ Tingkat Kelurahan dan dan Desa serta Kecamatan tahun ini akan dilaksanakan di dalam Gedung ataupun Masjid. 




"Kami dari pihak Kepolisian siap membantu para Lurah dan Kepala Desa demi tertibnya acara dan juga agar Protokol Kesehatan tetap terjaga selama gelaran MTQ berlangsung pada tahun ini", ucap Kapolsek Mandau J.L Toruan.

Ketua LPTQ Kecamatan Mandau, Ustadz Zulfikar Indra menambahkan beberapa hal mengenai peserta MTQ tahun ini.

"Kami berharap, para Lurah dan Kepala Desa di Kecamatan Mandau ini menginformasi kepada kami terkait pendaftaran peserta dan kiranya dapat mencari peserta yang siap untuk bersaing baik di tingkat kecamatan bahkan tingkat kabupaten",ujar Zulfikar Indra ( jon/dpc)
Lebih baru Lebih lama