Loading...

Sebanyak 34 Orang Guru dan Tenaga Kesehatan Dilantik Bersama Di Aula Dinas Pendidikan

 



Dumai - (detikperjuangan.com)- Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten III Sekretaris Daerah (Sekdako) Dumai Muhammad Syafie menghadiri Pelantikan Pejabat Fungsional Guru dan Tenaga Kesehatan yang bertempat di Ruangan Aula Dinas Pendidikan, Rabu (01/09).

Sebanyak 17 orang Guru dan 17 orang Tenaga Kesehatan dalam jabatan fungsional dilantik dan disumpah dengan unit kerja di Sekolah dan Rumah Sakit.

Pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional Guru dan Tenaga Kesehatan ini berdasarkan surat Keputusan Walikota nomor 537 Tahun 2021 dan nomor 540 tahun 2021.




Asisten III, Muhammad Syafie dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada guru dan tenaga kesehatan yang dilantik dan terus menjunjung etika jabatan dan bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Kita semua maklum bahwa ketersediaan pejabat fungsional guru dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota Dumai saat ini masih 100 persen belum tercover, untuk itu yang baru dilantik kiranya dapat mampu mengemban amanah menjadi pegawai yang mempunyai kompetensi, kinerja, Produktivitas yang tinggi, berintegritas, dan selalu berinovasi," ucapnya.




Beliau juga berharap Pejabat Fungsional yang baru dilantik untuk dapat memaksimalkan pelayanan masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan di Kota Dumai.

"Janji ini akan kita pertanggung jawabkan kepada tuhan kita masing-masing, tugas pelayanan ini bukanlah pekerjaan yang mudah, mari kita jaga amanah ini dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," tutupnya.( red/dpc)

Sumber: Diskominfotik Dumai 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama