Loading...

Bupati Bengkalis Hadiri Vaksinasi Indonesia Bangkit Oleh DPC PKB Kabupaten Bengkalis




Bengkalis - (detikperjuangan.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni kala menghadiri acara Vaksinasi DPC PKB Pelaksanaan vaksinasi Sempena Peringatan Hari Santri Nasional, Rabu, 20 Oktober 2021di Gedung Cik Puan Jalan Hangtuah Bengkalis.

Hari santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober tidak lepas dari perjuangan bangsa Indonesia dalam memperjuangkan semangat jihad di tanah air Republik Indonesia sebagai bagian dari pembentukan tanah air.

Kasmarni mengatakan Kabupaten Bengkalis sudah mendapatkan vaksinasi sebanyak 114 ribu lebih atau sekitar 27 persen dari target 421 ribu, sedangkan target 70 persen herd immunity capaian vaksinasi di Kabupaten Bengkalis terus bertambah seiring dilaksanakannya vaksinasi Indonesia Bangkit.

"Semoga kegiatan vaksinasi ini terus dilakukan sesuai dengan target Pemerintah," kata Kasmarni.




Kasmarni menambahkan dengan dilaksanakan vaksinasi ini mampu menciptakan sinergi dan kolaborasi dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada ketua DPW PKB Abdul Wahid yang telah mengalokasikan kegiatan vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati Kasmarni berharap kepada fraksi PKB DPR RI dapat terus menggalangkan dukungan agar Kabupaten Bengkalis menjadi locus prioritas dalam mendapatkan tambahan kuota vaksin.

"Dari segi geografis Kabupaten Bengkalis berada di wilayah pesisir yang terbagi dalam tiga pulau besar terluar dan terdepan NKRI sehingga sangat membutuhkan tambahan vaksin agar masyarakat tetap sehat," ujar Bupati Kasmarni. 

Tampak hadir dalam acara, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Anggota DPR RI sekaligus ketua DPW PKB Riau H Abdul Wahid, Anggota DPR Riau Misliadi.

Kemudian Forkopimda, Anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis, Surya Budiman, serta seluruh pengurus DPC PKB Bengkalis dan DPW PKB Riau.( Rls/dpc) 

Lebih baru Lebih lama