Loading...

Camat Mandau Buka Vaksinasi Gratis Partai Demoktrat Bagi 2000 Warga

 




Mandau ( detikperjuangan.com) - Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi Sabtu (9/10/21) membuka secara resmi kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis yang ditaja oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis bersama PAC Kecamatan Mandau.
Kegiatan yang dilaksanakan di Gedun kepadag Bathin Betuah Kantor Camat Mandau tersebut merupakan rentetan kegiatan falam tangka HUT Partai Demokrat ke 20 tahun 2021.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi,Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Demokrat Nanang Haryanto SH ,Kapolsek Mandau,Danramil 06 Mandau dan juga Ketua PAC PD Kecamatan Mandau serta Ketua PAC PD Kecamatan Bathin Solapan Syamsuri,SH.


Sebelum membuka acara tersebut Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi menyampaikan terima kasih kepada pengurus partai Demokrat yang telah peduli guna menekan angka penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Vaksinasi gratis kepada 2000 masyarakat Mandau.





" Kami Pemcam Mandau dan seluruh masyarakat yang mendapat vaksinasi gratis menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas kegiatan ini.Dan baru inilah  satu2 nya partai politik yang telah melaksnaan kegiatan yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini.
Kita sangat mendukung program Partai Demokrat. Karena masyarakat sangat terbantu dan  mendambakan adanya vaksinasi.Kita harapkan kegiatan ini berlanjut dengan menambah peserta vaksin.,", Kata Camat Riki.



Sementara itu Nanang Hariyanto,SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini yaitu vaksinasi covid-19 merupakan instruksi dari Ketum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono dalam rangka Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat.
" Terima kasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi gratis ini.Dan juga terima kasih kepada Tim Medis Puskesmas Duri Kota dan Pematang Pudu.
Kegiatan ini untuk mendorong menekan angka penyebaran covid-19 , ", kata Nanang.





Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi dalam sambutannya menyampaikan bahwa giat vaksinasi gratis bagi  2000 warga merupakan  lanjutan dari berbagai bhakti sosial sebelumnya di Bulan Bhakti dua dekade PD.

" Dengan vaksinasi hari ini maka PD telah melakukan vaksin gratis bagi 5000 warga di Kabupaten Bengkalis.Kami berharap dengan kegiatan ini dapat mengatasi kesulitan masyarakat untuk mendapatkan vaksin yang selama ini sulit diperoleh.Kita akan berupaya menambah kuota ini,", kata Nur Azmi.

 Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan prokes. Seluruh peserta dapat terlayani dengan baik tanpa menimbulkan kerumunan. Direncanakan kegiatan berlangsung dalam 2 hari dengan rqta rata  1000 per hari ( Red/ dpc)
Lebih baru Lebih lama