Loading...

Meriahkan HUT Rokan Hilir ke 22 Bupati Rokan Hilir Lepas Peserta Fun Bike Bertabur Door Prize

 






Rokan Hilir ( detikperjuangan.com) - Untuk memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke 22 yang jatuh pada 4 Oktober 2021berbagai kegiatan dilakukan Pemkab Rokan Hilir. 

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah fun bike yang secara langsung di buka oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan didampingi Wabup Rokan Hilir H Sulaiman, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi serta berbagai unsur lainnya. 

Pelepasan peserta fun bike yang dipusatkan di depan Kantor BPKAD tersebut juga dibarengi dengan pembagian ratusan door prize yang telah disediakan panitia kegiatan.

Untuk pencabutan undian door prize perdana yang berhadiah  kulkas dan mesin cuci dilakukan oleh Bupati dan ketua PKK Sanimar Afrizal dan undian kedua disusul oleh Wakil Bupati beserta wakil ketua PKK Sari Eka Rahmi. 

Ratusan door prize yang disediakan panitia diantara nya Kulkas, mesin cuci, sepeda, kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, acara fun bike yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Rokan Hilir ke 22.




Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan begitu antusias dalam mengikuti acara fun bike tersebut. 

"Atas nama pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat untuk memeriahkan HUT Rokan Hilir ke 22 ini, " sebutnya. 

Sebelumnya, Bupati bersama Wabup juga telah mengunjungi beberapa tokoh pendiri Kabupaten Rokan Hilir, untuk memberikan piagam penghargaan serta bantuan sebagai ucapan terimakasih pemerintah daerah terhadap para tokoh pendiri Rokan Hilir tersebut.(Tutur S/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama