Loading...

Peduli Kondisi Korban Banjir - IKAPTK Dumai Serahkan Bantuan




Dumai - ( detikperjuangan.com)- ‎Peduli akan kondisi korban banjir di Kota Dumai, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Dumai,  berikan bantuan kepada korban banjir di kota Dumai, pada Minggu (31/10/2021)

Penyerahan bantuan kepada korban banjir di kota Dumai, langsung diserahkan oleh Ketua IKAPTK Dumai, Indra Gunawan didampingi pengurusnya lainnya.

Bantuan berupa uang tunai ini, langsung diserahkan kepada pihak Posko banjir, dalam hal ini, diwakili oleh Camat Dumai Selatan.

Ketua IKAPTK Dumai, Indra Gunawan mengungkapkan, sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap korban bencana banjir, pihaknya menyerahkan bantuan uang tunai yang merupakan sumbangan dari anggota IKAPTK Dumai.

"Ini Bentuk kepedulian kita terhadap warga Dumai, yang menjadi korban banjir, semoga bantuan ini bisa sedikit membantu dikala banjir masih merendam rumah warga," sebutnya. 

Indra mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota IKAPTK Dumai, yang sudah sigap dan mau menyisihkan pendapatnya untuk keperluan korban banjir. 

"Ini merupakan sumbangan dari kawan kawan, dan masih ada lagi yang mau menyumbang," sebutnya. 

Dirinya berharap, sumbangan yang tak seberapa ini, bisa membantu meringankan beban korban banjir dan petugas di posko, terutama bagian dapur umum, yang masih sangat membutuhkan bantuan.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat yang rumahnya terkena terendam banjir, untuk tetap waspada, dan selalu awasi anak anak, jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. 

‎"Kami berdoa yang tentunya musibah banjir ini bisa segera surut, dan Masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya," pungkasnya,( Rls/ dpc) 

Sumber : Diskominfotik Dumai. 


Lebih baru Lebih lama