Loading...

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW - Bupati :" Jadikan Pemacu Diri dan Keluarga, Meneladani dan Mencintai Rasulullah SAW.



Mandau -(detikperjuangan.com)- Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Arafah Duri Kecamatan Mandau , Senin, 18 Oktober 2021.

Peringatan Maulid nabi tingkat Kabupaten Bengkalis ini mendatangkan penceramah dari Pekanbaru Ustadz Zulfikar Nikmat.

Sebelum ceramah agama, Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso lebih dahulu menyerahkan bantuan kepada 62 orang anak yatim dan 250 Eksemplar Surat Yasin untuk Jamaah Masjid Arafah diterima Ketua Umum Masjid Besar Arafah Riki Rihardi.



Meski diguyur hujan, acara yang dilaksanakan di halaman belakang Masjid Arafah ini tetap berjalan lancar. Kegiatan ini mengusung tema "Jadikan Peringatan Maulid Nabi SAW 1443 H Sebagai Momentum untuk Meningkatkan Kecintaan Dalam Meneladani Akhlak Rasulullah SAW".

Bupati Kasmarni mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk menjadikan peringatan maulid nabi ini sebagai pemacu diri dan keluarga, untuk senantiasa meneladani dan mencintai Rasulullah SAW. 

"Insyaa allah, jika Rasulullah kita teladani, kita ikuti dan kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari, kita akan menjadi ummat yang beruntung dan bisa menjadi motor penggerak tercapainya visi daerah yakni "Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Bathin Solapan Hendri, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Toharudin, dan Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis.( Rls/dpc) 

Lebih baru Lebih lama