Loading...

Dorong Mutu Pelayanan Kesehatan, Bupati Serahkan Mobil Ambulance Kepada Warga Pematang Pudu



Mandau-( detikperjuangan.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni serahkan satu unit mobil ambulance untuk warga Pematang Pudu, Rabu 3 November 2021.

Penyerahan satu unit mobil ambulance tersebut, diserahkan usai makan malam bersama dengan masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.

Mobil tersebut diserahkan langsung Bupati Bengkalis kepada Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal, disaksikan Camat Mandau Riki Rihardi.

Bupati Bengkalis mengatakan, bantuan yang diserahkan diharapkan bisa bermanfaat dan mendorong mutu pelayanan kesehatan agar lebih baik kedepannya.




"Jadi Pemerintah Kabupaten Bengkalis tidak pernah menutup mata dalam melakukan hal-hal praktis dan mendorong pelayanan kesehatan yang lebih baik kedepannya. Untuk itu dengan adanya ambulance ini semoga bisa menjadi alat yang memudahkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat," ujar Kasmarni.

Lebih lanjut Bupati Bengkalis juga meminta dukungan masyarakat dalam pencapaian salah satu program unggulannya, yakni jaminan kesehatan bagi masyarakat.

"Jika tidak ada aral melintang, program ini akan mulai berjalan pada tahun 2022 mendatang. Jadi mohon do'a dan dukungannya agar saya dan Pak Bagus Santoso bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa (Bermarwah, Maju dan Sejahtera)," tutupnya.



Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan,  dalam upaya mensejahterakan masyarakat di Kelurahan Pematang Pudu khususnya di bidang kesehatan, Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan Mobil Ambulance. Guna memudah masyarakat yang selama ini mengeluhkan soal transportasi untuk antar jemput masyarakat yang sakit.

"Alhamdulillah hari ini, persoalan tersebut telah dijawab bupati kita, terima kasih buk, telah memberikan kami satu unit mobil ambulance, yang penting kami untuk masyarakat kami, "ujar Riki. ( Rls/dpc).

Lebih baru Lebih lama