Loading...

Musyawarah Daerah II IKMR Kabupaten Bengkalis 2021 Resmi Dibuka di Pinggir




Pinggir-(detikperjuangan.com)- Sabtu (6/11/21) sekira pukul 16.00 WIB IKMR Riau secara resmi buka Musda II IKMR Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir.

Ir H Marjoni Hendri MTr IP wakili Ketua Umum (Ketum) IKMR Provinsi Riau, dalam kesempatan itu, Musda II membuka Musda tersebut dan  berjalan dengan baik.

Dalam arahan lain disebutkan juga masyarakat Riau bersuku Minangkabau terbesar ada di daerah ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru. Selanjutnya posisi dua terbesar ada di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Disebutkannya memberikan warna tersendiri dan warga Minangkabau diharapkannya bersinergi dengan masyarakat Provinsi Riau dan berkiprah di masyarakat.Dan juga telah  ikut serta menyukseskan program yang digelontorkan pemerintah.

"Selama 52 tahun, berdirinya IKMR di Provinsi Riau sebuah usia yang sudah matang dan mantab dan bersama seluruh pengambil kebijakan Provinsi Riau serta Kabupaten dan Kota memberikan warna. Tak dipungkiri sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat mampu dituakan selangkah dan tinggi seranting dalam kiprahnya di perwakilan rakyat dan kiranya mampu memberikan spirit kuat serta berdayaguna untuk masyarakat. Potensi urang awak itu, yang kuat dan punya kelebihan rejeki perkuat yang lain, punya kemampuan ilmu dan pengetahuan dan ahli di bidang pakar keilmuan,"kata Ir H Marjoni Hendri MTr IP.

Selanjutnya, dengan Rahmat Allah SWT, Musda II IKMR 2021 dibuka secara resmi dengan peserta IKMR Pinggir dan IKMR Mandau, IKMR Bukit Batu, IKMR Rupat, IKMR Bathin Solapan, IKMR Siak Kecil, IKMR Bengkalis sebagai peserta ditandai mandat.

Pimpinan sidang, H Indra Verniza Dt Mangiang,didampingi Afrizal Tanjung (Red/dpc).
Lebih baru Lebih lama