Loading...

Sat Lantas Polres Rokan Hilir Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2021




Rokan Hilir (detikperjuangan.com)-- Satuan Lalulintas (Satlantas ) Polres Rokan Hilir Sabtu (13/11/21(  gelar sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 kepada masyarakat. Sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara dialog interaktif melalui siaran radio.

Dialog interaktif tersebut dipandu Aipda K. S. Laoly, Aipda Jufrimun, SH saat di Stasiun Radio RVN Bagan Siapiapi, sementara Brigadir Lamganda dan Brigadir Boy N. Sitorus di Stasiun Radio BBC Bagan Batu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.,SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, SH., menjelaskan digelarnya sosialisasi dengan cara dialog interaktif pada Operasi Zebra Lancang Kuning oleh Satlantas ini untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas.

"Personil Satlantas terus berupaya meningkatkan sosialisasi terkait daerah lokasi rawan macet dan penindakan tertib berlalu lintas.Selain itu juga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan." Jelasnya.

AKP Juliandi, berharap dengan adanya giat sosialisasi dialog interaktif ini masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas. Pungkasnya.(Tutur Suriadi/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama