Loading...

Duri Barat Raih Kelurahan Terbaik Tahun 2021- Camat Mandau: Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan



Duri  - ( detikperjuangan.com) Kelurahan Duri Barat keluar sebagai  juara 1 lomba terbaik  kelurahan tingkat kecamatan Mandau tahun 2021.Hasil lomba yang diikuti 8 kelurahan tersebut  disampaikan langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  saat mengumumkan sekaligus pemberian hadiah bertempat diruang rapat lantai II kantor Camat Mandau.

" Kegiatan lomba kelurahan terbaik merupakan program  tahunan.Dan pemberian hadiah pada perlombaan tersebut sempat ditunda dikarenakan masa pandemi Covid-19.Namun  setelah kondisi sudah membaik maka barulah terlaksana di pertengahan bulan  November 2021.,", kata Camat Mandau.

Adapun dari hasil lomba adalah sebagai berikut.Setelah Kelurahan Duri Barat posisi  terbaik kedua ditempati Kelurahan Air Jamban dan terbaik ketiga Kelurahan Pematang Pudu. Sementara untuk Harapan satu kelurahan Talang Mandi, harapan dua kelurahan Babussalam serta harapan 3 Kelurahan Batang Serosa. 


Camat Mandau Riki Rihardi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa  Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada para Lurah yang hadir . Adapun tujuan dari pengumuman Kelurahan terbaik ini untuk menjadi penyemangat serta motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik dari administrasi, pelayanan umum, dan kependudukan. 

"Selain itu tujuan pelaksanaan acara ini untuk ajang silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar lurah demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kecamatan Mandau," ujar mantan Lurah Duri Timur ini. 

Turut hadir pada pengumuman dan pemberian hadiah lomba terbaik tersebut Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, serta para Lurah  se-Kecamatan Mandau. (Rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama