Loading...

Jalin Silaturahmi ,Kapolsek Mandau Sambangi Warga di Klenteng Shin Wi King





Mandau ( detikperjuangan.com)- Dalam rangka menjalin silaturahmi   dengan para tokoh serta warga masyarakat, di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP bersama jajaran Rabu ( 1/12/21) pagi menyambangi warga di Klenteng Shin Wi King Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban.

Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP bersama para Kasi dan Kanit , menyambangi sekaligus jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang ini adalah untuk menjalin silaturhami  antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian, sehingga sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mandau.Bukan itu saja kita juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengimbau masyarakat terkait protokol kesehatan,", kata Kapolsek Mandau.

Pada kesempatan itu Kapolsek juga mengimbau para elemen masyarakat dan seluruh masyarakat Kecamatan Mandau  agar memanfaatkan situasi saat ini untuk ikut sebagai peserta vaksin.

Ketua Klenteng Shin Wi King  Jalan Sejahtera Duri Jusli melalui Ardhan tokoh pemuda Tionghoa Mandau mengakui sangat  menyambut baik dan berterimakasih dengan kedatangan Kapolsek, kami bersama warga masyarakat siap membantu dan bekerjasama serta ikut berpartisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.,", 

" Terima kasih dan appresiasi kepada Kapolsek Mandau bersama jajarannya yang telah menyempatkan diri hadir di Klenteng ini guna membangun silaturahmi. Kita siap membantu dan berpartisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, ", kata Ardhan ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama