Loading...

Pengurus IKBDS Serahkan 200 Paket Sembako Bingkisan Natal




Mandau ( detikperjuangan.com)- Pengurus Ikatan Keluarga Batak Duri dan Sekitarnya ( IKBDS) Sabtu (18/12/21) menyerahkan  bingkisan Natal 2021 kepada 200 orang warga yang membutuhkan di depan Sekretariat Jalan Hang Tuah Duri.Penyerahan bingkisan berupa beras ,minyak goreng, gula dan mi instan diserahkan langsung oleh Ketua Umum IKBDS Santun Sihombing didampingi Ketua Harian H Gultom,Sekretaris Jafar Hutapea dan Wakil nya Donal Tampubolon ,Bendahara Carlos Simanjuntak,Ketua Pemuda Novalist Hutahaean.




Ketua Umum IKBDS Santun Sihombing sebelum menyerahkan bingkisan tersebut menyampaikan terima kasih kepada warga IKBDS yang menerima bingkisan Natal tahun 2021 dari pengurus.




" Oleh oleh atau bingkisan natal ini merupakan program tahunan dari IKBDS.Kami harapkan kiranya jangan dinilai dari besarnya bingkisan ini. Bagaimanapun itu kami harap tetap  disyukuri.Walau hanya sedikit inilah yang bisa diperbuat oleh pengurus.Harapan kita kedepannya bisa ditingkatkan baik jumlah penerima maupun besarnya bingkisan.Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima, ", Harap Santun Sihombing.




Penyerahan bingkisan berjalan lancar dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes) .Setiap warga dilengkapi dengan masker langsung menukarkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya.

" Terima kasih atas kepedulian Pengurus IKBDS kepada warga Batak Duri dan sekitarnya.Selain kepedulian , hal  ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi antara pengurus terhadap warganya.Semoga IKBDS semakin maju dan jaya kedepannya,", kata Boru Manullang salah seorang penerima bingkisan sambil senyum membawa bingkisannya ( Red/dpc)





Lebih baru Lebih lama