Loading...

Polres Rohil Bersama Dandim 0321 Gelar Pencabutan Undian Doorprize Gebyar Vaksinasi Covid - 19





Rokan Hilir(detikperjuangan.com) Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH. SIK,bersama Dandim 0321/Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, SIP.MI.Pol  melaksanakan  pencabutan undian doorprize  Vaksinasi Covid -19 pada hari Kamis (30/12/21)  sekira pukul 10.00 WIB .


Gebyar Vaksinasi Presisi Kabupaten Rokan Hilir yang diadakan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir Jl. Lintas Riau - Sumut Km 167 Kel. Banjar XII Kecanatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau. 

Kegiatan  diawali dengan tausiah oleh Bripka Iqbal Dalimunte.Dan kemudian dilanjutkan dengan pencabutan doorprize serta   pemberian penghargaan dan pemberian hadiah kepada Kepala Desa yang berpertasi, dan tenaga kesehatan dalam pencapaian Vaksinasi terbanyak.



Hadir dalam  giat tersebut diantaraya  Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Maston,Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH, S.IK, Dandim 0321 Kabupten Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP M.I.Pol,Sekretaris Masjid Istiqlal Jakarta Rusli Efendi.Dan juga pejabat utama Polres Rokan Hilir, para Camat se Kabupaten Rokan Hilir,para Kepala Puskesmas se Kabupaten Rokan Hilir.Srlain itu juga hadir perwakilan Datuk Penghulu se Kabupaten Rokan Hilir, Para Kapolsek Jajaran Polres Rokan Hilir dan juga perwakilan tenaga Kesehatan se Kabupaten Rokan Hilir serta tamu undangan lainnya.

" Tujuan dilaksankan Gebyar Vaksinasi Presisi Kabupaten Rokan Hilir adalah 
Untuk memotivasi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, agar mau melaksanakan Vaksinasi sehingga Kabupaten Rokan Hilir, mencapai Target 70 % masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang telah di Vaksinasi menjelang akhir tahun 2021,", Kata Kapolres Rohil.

Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinansi Presisi Kabupaten Rokan Hilir Polres Rokan Hilir mengadakan Doorprize yang akan di undi terhadap peserta Vaksinasi dengan hadiah pertama 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio.Selain itu juga disediakan hadiah menarik lainnya berupa 
- Hadiah Kedua 6 Unit Televisi.
- Hadiah Ketiga 7 Unit Sepeda Besar.
- Hadiah Keempat 6 Unit Sepeda Kecil.
- Hadiah Kelima 10 Unit Mesin Cuci.
- Hadiah Keenam 9 Unit Dispenser
- Hadiah Ketujuh 15 Unit Hand Phone Android.
- Hadiah Kedelapan 30 Kipas Angin. 

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi Kabupaten Rokan Hilir selesai pukul 14.00 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman ,lancar terkendali.( Tutur Suriadi/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama