Loading...

Suku Laut di Riau Dapat Bantuan Logistik dari Pemprov Riau Usai Diterpa Musibah

 


Pekanbaru (detikperjuangan.com) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau serahkan bantuan logistik untuk Suku Laut, korban gelombang pasang di Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri hilir (inhil) 

Kalaksa BPBD Riau, M Edy Afrizal menyebutkan, bantuan logistik itu telah diserahkan langsung kepada Kalaksa BPDB Inhil, Camat Concong dan Kepala Desa Panglima Raja pada Sabtu (11/12/2021) di Inhil. 

"Alhamdulillah, kami telah menyerahkan bantuan logistik Mi instan 50 kotak, Minyak goreng 100 liter, Gula pasir 100 kilogram, dan Sarden 100 kaleng. Semoga bantuan logistik ini bisa bermanfaat," ucap Edy Afrizal. 



Diinformasikan sebelumnya, ombak laut setinggi 3-4 meter merusak rumah warga Suku Laut, di Desa Panglima Raja Kecamatan Concong.

Ada 1 rumah yang mengalami rusak parah terkena gelombang pasang. Ombak tersebut menyapu rumah warga hingga mengalami rusak parah.

Di dalam 1 rumah itu, ada orang yang menghuni. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian bencana alam tersebut. Untuk sementara penghuni rumah itu telah mengungsi di rumah keluarganya ( PAS/dpc)
Lebih baru Lebih lama