Loading...

Gotong Royong Awal Tahun 2022 di Kelurahan Air Jamban




Mandau - ( detikperjuangan.com) Mengawali tahun baru 2022, masyarakat Jalan Rokan Ujung  RW 09 dan RW 23 Kelurahan Air Jamban melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar pada  Sabtu 08 Januari 2022.



Camat Mandau yang diwakili oleh Sekcam Mandau  Yoan Dema beserta  Kasi Tapem, Kasi PMD dan Kasi Kesosbud Kantor Camat Mandau,  yang juga dihadiri Lurah Air Jamban Ramadhani,SSTP ikut serta turun dalam kegiatan Gotong Royong ini.




"Kami berharap untuk masyarakat dapat lebih peduli dengan kebersihan, jangan sampai membuang sampah sembarangan, agar lingkungan tetap bersih dan sehat, serta saluran air di selokan yang ada tetap selalu lancar guna terhindar dari genangan air yang menyebabkan sarang penyakit dan tempat berkembang biak nyamuk", ujar Sekcam Yoan Dema.




Gotong Royong ini dapat dijadikan momentum untuk mendorong masyarakat dalam menumbuhkembangkan rasa peduli pada lingkungan sekitar.

Pembersihan lingkungan, seperti pembersihan selokan, memotong rumput dan mengangkat sampah menjadi poin utama dalam gotong royong kali ini. 




Masyarakat berharap agar dengan gotong royong ini dapat meningkatkan solidaritas serta kekompakan antar masyarakat khusus nya RW 09 serta RW 23 Kelurahan Air Jamban, dan semoga dapat berlanjut kedepannya. ( Rls/dpc) 
Lebih baru Lebih lama