Loading...

HUT Satpam ke 41, P olres Rokan Hilir Laksanakan Giat Bakti Sosial Dan Syukuran

 


Rokan Hilir (detikperjuangan.com)  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.,SiK bersama  Binmas Kasat Polres Rokan Hilir Akp Yani Marjono, SH.,
Kegiatan Apel Satpam, Bakti Sosial, Bansos dan Syukuran HUT Satpam Ke-41 di Kabupaten Rokan Hilir. 


Giat Bakti Sosial  dilakukan pada Senin 31 Januari 2022 sekira pukul 09.00 WIB  bertempat di Selasar Polres Rokan Hilir.Dan juga  dilaksanakan kegiatan apel Satpam, Bakti Sosial, Bansos dan Syukuran HUT Satpam Ke-41 di Kabupaten Rohil, dengan Tema  Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid -19 di Kabupaten Rokan Hilir. 

Selain KapolresbRokan Hilir AKBP  Nurhadi Ismanto, SH.,SIK, juga hadir Kasat Binmas Polres Rokan Hilir AKP Yani Marjoni, SH
KBO Sat Binmas IPTU S. Damanik.
Kanit Binkamsa Aiptu Harahap
, Anggota Sat Binmas
 Ketua Panitia HUT Satpam Edi Mirwan ( Koordinator Satpam PT. ABB )
Perwakilan Satpam Kabupaten Rokan Hilir. 

Beberapa  rangkaian acara dalam 
Apel Satpam diantara nya  Pengarahan dari Kapolres Rokan Hilir dan juga pengarahan Kasat Binmas Polres Rokan Hilir. 

Setelah Acara bukti sosial gelar Doa bersama yang dipimpin Oleh Ustad Wili.Dalam kegiatanbbakyi sosial  tersebut juga menyerahkan  bantuan Sosial di Masjid Nurul Iman di Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih  yang saat ini sedang dalam pembangunan.

Selain itu juga menyerahkan bansos  kepada anak Yatim Yayasan HUBBUL WATUN Kel Banjar XII kec. Tanah Putih sebanyak 25 orang serta syukuran makan bersama.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SiK menyampaikan dan memberikan arahan tersebut diantaranya pertama Satpam harus Profesional dan bertanggung jawab menjaga Kamtibmas dilingkungan kerjanya. Dan kemudian kedua menjaga nama baik Satpam di tengah tengah masyarakat, Humanis dan tidak arogan kepada masyarakat.Selanjutnya ketiga  ikut serta dalam Pencegahan Covid-19, sesuai dengan Protokol Kesehatan di lingkungan kerjanya.Serta  bermitra yang baik dengan Polri dan selalu berkoordinasi dengan Polri sebagai pembina apabila ada kendala dalam menjalankan tugas.

Kegiatan selesai sekira jam 12.00 Wib, selama giat berlang  stuasi Dalam kaman dan terkendali. ( Tutur Suriadi/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama